0
Sony Ciptakan microSD 64GB Berbahan Vinyl untuk Suara Musik Terbaik, Dalam sebuah percobaan tentang bahan terbaik untuk merekam lagu atau suara, vinyl terbukti sebagai material terbaik. Hal ini tampaknya dipercaya oleh Sony, bahwa sebuah kartu microSD akan memberikan efek suara yang lebih merdu untuk lagu-lagu yang disimpan di dalamnya bila memiliki bahan dasar yang tepat serta diatur secara sempurna untuk meminimalisir noise yang timbul sebagai akibat dari proses loading lagu yang dilakukan microSD.

Sony Ciptakan microSD 64GB Berbahan Vinyl untuk Suara Musik Terbaik


Bila teori bahwa komponen untuk pembuatan microSD tersebut bisa mempengaruhi kualitas suara dari sebuah file MP, serta merusak keakuratan dari amplifier, mungkin para penikmat musik memang seharusnya membeli microSD 64GB dengan label “for Premium Sound” seharga Rp 2 juta ini untuk hasil suara yang terbaik.
Dan microSD ini akan semakin menyempurnakan Walkman berbasis Android buatan Sony seharga Rp 16 juta, serta, tentu saja, secara finansial akan membantu Sony yang kondisi keuangannya sedang terpuruk.

Post a Comment

Berikan Komentar terbaik anda tentang artikel di atas, dan juga kritik dan sarannya!.

 
Top