0
Pabble akan ikut meramaikan pasar SmartWatch, tampaknya Pabble ikut-ikutan membuat Smartwatch yang kini semakin bumming beritanya, mulai dari Apple yang katanya akan mengeluarkan Smartwatch dengan teknologi yang canggih dan dapat memberikan peringatan untuk kita olahrahga.



Pabble kini di kabarkan juga akan mengeluarkan Smartwatch yang akan ikut bersaing dengan Apple Smaerwatch,Sebelumnya dilaporkan bahwa smartwatch Pebble terbaru ini akan mendapatkan update besar, antara lain fitur display yang mirip e-paper berwarna yang lebih lebar daripada yang ada pada smartwatch Pebble sekarang ini.

Pebble dikabarkan akan mencoba untuk bersaing dengan manufaktur smartwatch lainnya, terutama dalam urusan daya tahan baterai. Selain itu, Pebble juga akan menyertakan sebuah microphone untuk produk terbarunya.

Berdasarkan rumor-rumor yang telah berkembang sebelumnya, model terbaru Pebble ini akan dijalankan dengan platform OS terbaru, yang berbeda dengan sistem operasi smartwatch Pebble sekarang. Pebble bahkan telah menyewa mantan teknisi-teknisi webOS untuk mengembangkan sistem operasi tersebut.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

Berikan Komentar terbaik anda tentang artikel di atas, dan juga kritik dan sarannya!.

 
Top