2
Nissan Gandeng NASA untuk Kembangkan Self-Driving Car, Self-driving car saat ini mungkin sudah bukan barang baru lagi. Tak hanya Google, beberapa produsen otomotif lain juga ikut mengembangkan kendaraan tanpa awak ini. Tapi apa jadinya jika NASA turut andil dalam menciptakan self-driving car? Tampaknya akan cukup menarik.

Nissan Gandeng NASA untuk Kembangkan Self-Driving Car


Produsen otomotif asal Jepang, Nissan dan NASA akan bekerjasama membuat self-driving car. Nissan dan engineer NASA di Ames Research Center di Moffett Field, California akan berkolaborasi dalam riset dan pengembangan 5 tahun untuk sistem kendaraan otonom. Jika berjalan sesuai rencana, maka sistem ini akan diaplikasikan untuk mobil komersil.

Nissan sendiri berharap dapay meluncurkan teknologi autonomous driving sekitar tahun 2016-2020. Mengingat Ames Research Center telah mengembangkan software Mars rover dan robot di International Space Station, tampaknya kerjasaa ini akan berjalan dengan baik ke depannya.

Post a Comment

  1. Saya pernah lihat Mobil Ginian Di You tube,, Mungkin nanti Mobil Ini Harganya Akan 3x lipat Lebih mahal dari pada mobil biasa, karena Hitung saja, mobil ini menggunakan GPS, Auto Point, Sonar Sensor, DLL, Harga GPS dan Auto Point Sangatlah Mahal, Apalagi Harus Diisi dengan Auto Drivenya, Sama Seperti Pesawat Yang Ada Auto Pilotnya.. Weleh weleh,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih iya juga ya? ;(( , kapan ya saya punya satu??? :-d

      Delete

Berikan Komentar terbaik anda tentang artikel di atas, dan juga kritik dan sarannya!.

 
Top