0
Goldgenie Ciptakan iPhone 6 Edisi Khusus untuk Tahun Kambing, Untuk merayakan Tahun Baru China, atau yang lebih sering kita sebut sebagai Imlek, Goldgenie meluncurkan model iPhone 6 yang disebut sebagai iPhone 6 Elite Year of the Goat Limited Edition.

Goldgenie Ciptakan iPhone 6 Edisi Khusus untuk Tahun Kambing


Tentu saja, karena dibuat oleh GOldgenie, maka harganya-pun juga sangat mahal. Untuk setiap unit dari edisi terbatas ini, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 53 juta untuk setiap unit 64GB, atau yang berharga Rp 57 juta untuk 128GB. Dengan harga semahal itu, pembeli akan mendapatkan iPhone 6 berlapis emas 24 karat yang dihiasi dengan ukiran berbentuk kambing dari zodiak China yang khusus dibuat dengan teknologi laser.


Goldgenie Ciptakan iPhone 6 Edisi Khusus untuk Tahun Kambing

iPhone 6 bertahtakan emas ini akan dikirimkan kepada pemesannya dalam sebuah kotak mewah yang terbuat dari kayu pohon “Cherry Oak”. Goldgenie hanya membuat 99 unit saja dan akan dikirimkan gratis, tanpa ongkos kirim.

Goldgenie juga mendoakan kepada setiap pemesan agar iPhone 6 edisi khusus ini akan memberikan energi yang damai dan tenang untuk menjalani Tahun Kambing..

Post a Comment

Berikan Komentar terbaik anda tentang artikel di atas, dan juga kritik dan sarannya!.

 
Top